Kamis, 28 Juni 2012

Inilah kumpulan gambar ilusi mata terlengkap

5 komentar
Inilah kumpulan gambar-gambar ilusi optik/mata yang sengaja gua kumpulkan menjadi satu dari beberapa sumber, kali aja dengan gua menshare posting kayak gini loe semua dapat sekedar nyuci mata,
So... inilah gambar-gambarnya.


Lelaki tua, prajurit berkuda dan apa lagi yg bisa Anda temukan di gambar ini?
35+Most+Amazing+Optical+Illusions+That+Trigger+Your+Brain+1 Gambar   Gambar Ilusi Optik 





























Wanita tua atau gadis remaja?
gambar ambigu 1 Gambar   Gambar Ilusi Optik

Apakah anda melihat seorang kakek?



Berapa banyak wajah manusia yang bisa Anda temukan di gambar ini?
howmany Gambar   Gambar Ilusi Optik

 Menurut anda ini apa?
optical illusion 7 Gambar   Gambar Ilusi Optik

Tengkorak yang mengerikan atau wanita cantik berdandan?
skull optical illusion Gambar   Gambar Ilusi Optik

 Ke arah mana jendela itu, ke kiri atau ke kanan
 
.
Benda ini aneh banget yaa??



Hitunglah jumlah titik hitam pada gambar di bawah ini

 
“Anda akan merasa pusing. Tatap gambar ini, dan berkonsentrasilah pada lingkaran di tengah gambar, dan gerakkan kepala anda ke kanan dan ke kiri”

 
“Foto di sebelah kiri menunjukkan gambar orang sedang marah (menyeringai), sedangkan foto di kanan menunjukkan wajah berekspresi normal. Namun cobalah berdiri dan mundur sambil tetap menatap gambar tersebut. Ekspresi keduanya seolah-olah akan bertukar

 
“Anda akan kehilangan lagi kemampuan berhitung anda. Hitung jumlah kaki gajah pada gambar di bawah”


Apakah ini adalah gambar kapal laut atau sebuah jembatan???

 

Lihatlah musisi itu apakah dia dilihat atau tidak

 

Berapa banyak kuda yang bisa anda temukan? Jika mata anda cukup tajam, anda seharusnya menemukan 7………… ….
 

Berapa banyak orang
dalam gambar ini ????????

 
Cincin yang mustahil



Karpet hidup


Ada lima ekor rusa yang bersembunyi di hutan……. Bisakah anda menemukannya? ????????


Berapa pilar yang ada, tiga atau dua????????? ??
Perhatikan pilar tengah. Dimanakah ujungnya?


 
Siapakah yang tertinggi? Percaya atau tidak, ketiganya sama tinggi!

 
Sebuah wajah? … atau sebuah kata ‘liar’(terlihat dari samping kanan)?


Apa yang anda lihat?
Bisakah anda melihat kata “LIFT”?
Atau hanya sebuah gambar kotak-kotak hitam tanpa makna?


 
SELANJUTNYA? Temukanlah wajah-wajah dalam gambar ini: Ada sebelas wajah dalam gambar. Bisakah anda menemukan semuanya?
Orang normal akan menemukan empat atau lima .
Jika anda menemukan 8, anda memiliki tingkat ketelitian lebih dari orang normal.
Jika anda menemukan 9, anda memiliki tingkat ketelitian diatas rata-rata.
Jika anda menemukan 10, anda sangat teliti.
Jika anda menemukan 11, anda luar biasa teliti!


 
FOCUS PADA TITIK! Fokuskan pandangan mata anda pada titik di tengah lingkaran,
lalu gerakkan kepala anda maju mundur. Aneh, bukan?








Perhatikan jantung (dada) pada lukisan presiden pertama Indonesia, Ir. Soekarno di bawah ini, terlihat seperti berdenyut…
Entah motion illusion atau bukan. Karena, konon denyutan tersebut disebabkan oleh mahluk ghaib yang setia kepada beliau (Ir. Soekarno), yang kemudian hidup didalam lukisan tersebut…

Sebelum dan sesudah 6 botol Bir…
Setelah diputar akan menjadi seperti ini..
Oops!! gambar yang terlihat tergantung kebersihan otak anda…
coba tanyakan pada anak-anak yang masih polos tentang gambar ini, dan mereka akan menjawab itu adalah sekumpulan lumba-lumba…



 










1. Seolah-olah daunnya bergerak bergelombang. (Flowing Leaves) 15 Ilusi Optik Menakjubkan Ilusi Mata - www.iniunik.web.id 2. Kalau dilihat agak lama seolah-olah pinggir pusarannya bergerak. (Pulsing Vortex) 15 Ilusi Optik Menakjubkan Ilusi Mata - www.iniunik.web.id 3. Seolah-olah yang warna biru bergerak ke kanan kiri. (Waves) 15 Ilusi Optik Menakjubkan Ilusi Mata - www.iniunik.web.id 4. Seolah-olah yang ditengah muncul keluar. (Hypnosis) 15 Ilusi Optik Menakjubkan Ilusi Mata - www.iniunik.web.id 5. Seolah-olah gambarnya bergerak menjauhi pusatnya. (Kaleidoscopes) 15 Ilusi Optik Menakjubkan Ilusi Mata - www.iniunik.web.id 6. Seolah-olah gambar ini memiliki kedalaman yang berbeda. (Wormhole) 15 Ilusi Optik Menakjubkan Ilusi Mata - www.iniunik.web.id 7. Kalau liat di tengahnya, di sekitarnya akan nampak seolah-olah lingkaran luarnya berputar. (Bull’s Eye) 15 Ilusi Optik Menakjubkan Ilusi Mata - www.iniunik.web.id 8. Seolah-olah gambarnya selalu bergerak. (Starbursts) 15 Ilusi Optik Menakjubkan Ilusi Mata - www.iniunik.web.id 9. Albert Einstein vs Marylin Manroe 15 Ilusi Optik Menakjubkan Ilusi Mata - www.iniunik.web.id Lihat gambar berikut ini. Gambar berikut adalah gambar Albert Einstein. Menjauhlah 15 meter. Gambar akan berubah menjadi gambar Marylin Manroe.

Sumber: http://heart-7glow.blogspot.com/2012/01/kumpulan-ilusi-optik-menakjubkan-ilusi.html
1. Seolah-olah daunnya bergerak bergelombang. (Flowing Leaves) 15 Ilusi Optik Menakjubkan Ilusi Mata - www.iniunik.web.id 2. Kalau dilihat agak lama seolah-olah pinggir pusarannya bergerak. (Pulsing Vortex) 15 Ilusi Optik Menakjubkan Ilusi Mata - www.iniunik.web.id 3. Seolah-olah yang warna biru bergerak ke kanan kiri. (Waves) 15 Ilusi Optik Menakjubkan Ilusi Mata - www.iniunik.web.id 4. Seolah-olah yang ditengah muncul keluar. (Hypnosis) 15 Ilusi Optik Menakjubkan Ilusi Mata - www.iniunik.web.id 5. Seolah-olah gambarnya bergerak menjauhi pusatnya. (Kaleidoscopes) 15 Ilusi Optik Menakjubkan Ilusi Mata - www.iniunik.web.id 6. Seolah-olah gambar ini memiliki kedalaman yang berbeda. (Wormhole) 15 Ilusi Optik Menakjubkan Ilusi Mata - www.iniunik.web.id 7. Kalau liat di tengahnya, di sekitarnya akan nampak seolah-olah lingkaran luarnya berputar. (Bull’s Eye) 15 Ilusi Optik Menakjubkan Ilusi Mata - www.iniunik.web.id 8. Seolah-olah gambarnya selalu bergerak. (Starbursts) 15 Ilusi Optik Menakjubkan Ilusi Mata - www.iniunik.web.id 9. Albert Einstein vs Marylin Manroe 15 Ilusi Optik Menakjubkan Ilusi Mata - www.iniunik.web.id Lihat gambar berikut ini. Gambar berikut adalah gambar Albert Einstein. Menjauhlah 15 meter. Gambar akan berubah menjadi gambar Marylin Manroe.

Sumber: http://heart-7glow.blogspot.com/2012/01/kumpulan-ilusi-optik-menakjubkan-ilusi.html

ilusi optik





inspirasi





























 



5 Responses so far

  1. Anonim says:

    kren! posting lgi yng bgus2 ya gan

  2. Anonim says:

    mantap

  3. Mantep bener bang :D

  4. ada lagi gak broo kalo ada share di fbq __ya ――{muhriens@facebook.com}――

  5. Anonim says:

    keren..

Leave a Reply

Ehh,,abis baca jangn lupa komentarnya ya!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...